Jumat, 19 Oktober 2012

My Self




Ini sedikit cerita tentang pribadiku.....

Perkenalkan...Namaku Yayuk, nama lengkapku  Yayuk Widayanti
orang tua, saudara-saudara  dan teman-temanku  biasa  memanggilku dengan nama “Yayuk”....Just it, nothing else.
Tidak ada nama lain atau nama panggilan kesayangan seperti anak-anak yang lain. Aku senang dengan hal itu, karena itu menandakan kalau Aku memang dikenal dengan nama Yayuk oleh semua orang, sehingga tidak membuat orang bingung. Bagiku memiliki banyak nama panggilan membuat sebagian orang bingung...........
#yang punya banyak nama panggilan jangan tersinggung yaaa......>,<#

Aku anak bungsu dari 4 bersaudara, Aku memiliki 1 orang kakak perempuan dan 2 orang kakak laki-laki. Mereka sangat menyayangi dan memperhatikanku. Aku bersyukur dengan semua itu.

Sekarang, Aku adalah seorang Mahasiswi dari  salah satu Universitas di kotaku
Aku memiliki sifat yang pendiam dan sedikit cuek...banyak yang bilang kalau aku ini sombong.
Tapi, sebenarnya itu tidak benar. Aku  memang cuek dengan orang yang belum ku kenal dengan baik,  Aku akan menjadi sosok yang sangat baik jika Aku sudah mengenal orang-orang itu .
“Tapi, kembali pada penilaian masing-masing orang yach......^_^”

Aku menyukai acara musik..mendengarkan musik  itu menyenangkan...
tapi tidak semua jenis musik lho....
Aku menyukai kebersamaan, berkumpul dengan keluarga (orang tua & saudara-saudara), dan teman-teman baikku.......bagiku itu sangat menyenangkan.........
Aku juga suka traveling (jalan-jalan).


Hal yang paling tidak ku sukai yaitu diremehkan/disepelekan, dibohongi/dikhianati, dibentak, tidak dihiraukan, dibanding-bandingkan dengan orang lain (karena bagiku setiap orang memiliki kelebihan & kekurangan masing-masing), berdebat (masalah itu bukan untuk diperdebatkan, tapi untuk diselesaikan).

Aku juga memiliki beberapa kelemahan dalam diriku, diantaranya :
1.     Sedikit pelupa,
Biasanya hal itu bisa terjadi karena, kegiatan atau sesuatu hal itu tidak terlalu penting bagiku,hal itu  tidak aku sukai, dan Aku mengerjakannya dalam keadaan panik atau terburu-buru.
2.      Pendendam
Tidak mudah melupakan kesalahan orang lain, apalagi hal itu membuat diriku atau keluargaku sakit & terluka.
3.     Pemalu & tidak percaya diri
Sangat gugup jika berada didepan orang banyak.
4.     Sensitif & Mudah tersinggung

Mungkin itu saja yang bisa aku gambarkan dari diriku, inilah aku apa adanya,
setiap orang mempunyai sisi positif dan negatif. Dan tidak ada orang yang sempurna, karena Aku hanya manusia biasa, hanya makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki batas kemampuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar